Kamis, 07 Januari 2016

Jual Kursi Pijat Kneading Shihatsu Harga Murah

KURSI PIJAT KNEADING
jual kursi pijat kneading shihatsu harga murah | harga kursi pijat kneading | grosir kursi pijat kneading | supplier kursi pijat kneading.

DEEP KNEADING SHIATSU MASSAGER membantu Anda memullihkan kondisi tubuh saat sedang lelah di perjalanan panjang tanpa harus mengganggu perjalanan mudik Anda.

DEEP KNEADING SHIATSU MASSAGER membantu Anda memullihkan kondisi tubuh saat sedang lelah di perjalanan panjang tanpa harus mengganggu perjalanan mudik Anda. Produk ini Di rancang Sesuai Dengan tubuh manusia dengan pijatan meremas dan bergerak ke atas dan kebawah yang secara efektif menghilangkan kelelahan anda, dibantu dengan sinar infra red yang membantu secara mendalam pijatan/peredaran darah Anda. Anda dapat memilih kecepatan terendah, sedang, dan tinggi
.Di lengkapi dengan 3 pilihan getaran. Sangat baik di gunakan pada jok mobil anda , kursi rumah anda , kursi kantor anda. Sangat mudah dan nyaman dalam pengoperasian yang akan memanjakan tubuh anda. Proses penurunan fungsi tulang leher bagian belakang yang kini banyak diderita oleh orang-orang di usia produktif s/d usia senja, dimana kebanyakan disebabkan oleh aktifitas sehari-hari dimana posisi duduk yang tidak benar – di depan komputer seharian, kelelahan menahun, olahraga yang tidak tepat atau berlebihan.

Alat ini dapat membantu meringankan hingga 80% dan juga membantu melancarkan peredaran darah ke otak. Pijatan dapat disesuaikan dengan kebutuhan seperti :

- Pijat Leher. Dapat bergerak memijat leher Anda dari bagian pundak ke atas, maupun sebaliknya.
- Pijat Punggung. Merelaksasikan punggung selama perjalanan dengan pijat kneading yang dapat berputar dari atas ke bawah dan sebaliknya.
- Therapy Panas. Selain memijat secara berputar, Kursi ini dapat menghasilkan panas agar lebih efektif melancarkan peredaran darah Anda pada bagian punggung, leher dan pantat.
- Dilengkapi dengan remote control untuk mengatur setiap pijatan tanpa harus bergerak dari posisi nyaman Anda.

SPESIFICATION OF TECHNOLOGY DEEP KNEADING SHIATSU MASSAGER:
Rate Power 35 W.
Output DC 12 V 2.5 A.
Rate Operation Time 30 Minutes.
10kg weight.

DAPAT DIKIRIM KE SELURUH INDONESIA.

Call : 085.731.8888.08
Sms : 085.731.8888.08 | 083.840.7777.88
Pin : 27160385

COD jakarta, yogyakarta, magelang, dan sekitarnya.
MENERIMA RESELLER, DROPSHIP, AGEN. PENGIRIMAN KE SELURUH INDONESIA. MENGGUNAKAN JASA JNE,POS INDONESIA,WAHANA, DLL

0 komentar:

Posting Komentar